Selasa, 21 Februari 2012

Woman..U are Precious



Sering kali saya membaca tulisan ini, yang versinya berbeda, but i do really touch with this , so...i cut and paste from http://myjourney-hliesye.blogspot.com,






Ketika Tuhan menciptakan wanita , TUHAN lembur pada hari ke-6.

Malaikat datang dan bertanya " Mengapa begitu lama TUHAN ?"

TUHAN : "Sudah ‘kah engkau melihat, semua detail yang AKU buat untuk menciptakan mereka. Dua tangan ini harus bisa dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya harus terdiri dari 200 bagian, yang bisa digerakkan dan berfungsi dengan baik untuk memegang dan mengolah segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak secara bersamaan, memiliki pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan. Pokoknya segala hal yang dapat dilakukan oleh kedua tangan ini.”

Kedua mata malaikat itu terbelalak dengan takjub. “Hanya dengan dua tangan ? Tidak mungkin !!” seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“YA…itu benar. Wanita ini adalah ciptaan favoritKU. Ia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja selama 18 jam sehari" sahut TUHAN.

Malaikat mendekat dan mengamati bentuk dan rupa wanita ciptaan TUHAN itu. "TUHAN, lihat !! ENGKAU, membuatnya begitu lembut, bagaimana mungkin dia mampu bertahan ?” sahut malaikat.

“YA…..AKU membuatnya begitu lembut, tapi dibalik kelembutannya itu, tersembunyi sebuah kekuatan yang besar.” sahut TUHAN lagi.

Malaikat bertanya “Apakah dia bisa berfikir ?”

Tuhan menjawab "Tentu saja, tidak hanya berfikir namun dia mampu bernegosiasi.”

Segera malaikat itu mengulurkan tangannya dan menyentuh kelopak mata dan dagu wanita itu seraya berkata "TUHAN, lihat ini, dia kelihatan begitu lelah dan rapuh. Seolah-olah begitu banyak beban yang harus dia pikul.”

TUHAN menjawab "AKU memberikan kantung air mata yang lebih besar untuk wanita.”

“Tapi mengapa, TUHAN ?” sahut malaikat lagi.

"Kantung itu akan menampung banyak air mata, dan air mata itu menjadi sarana bagi wanita untuk mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, sukacita, dukacita, kebahagiaan.”

“WOW….TUHAN, ENGKAU memikirkan segala sesuatunya. Wanita ciptaan-MU ini sungguh menakjubkan !" sahut malaikat.

Dengan tersenyum lebar TUHAN berkata, "YA…Wanita ini akan mempunyai kekuatan yang sangat mempesona bagi laki-laki. Wanita ini akan mampu mengatasi semua beban yang diperhadapkan kepadanya. Dia mampu menyimpan sebuah rahasia yang dipercayakan kepadanya dan menyimpannya untuk dirinya sendiri. Dia mampu tersenyum saat hatinya sedang menderita, bahkan dia mampu bernyanyi saat keadaan tidak memungkinkannya untuk bernyanyi. Dia mampu tertawa atas keadaan sekalipun keadaan itu menakutkan dirinya. Wanita ini akan mampu berkorban demi orang yang dicintainya dan selalu mengharapkan hal-hal yang terbaik bagi dirinya dan bagi orang-orang yang dikasihinya. Wanita ini memiliki cinta tanpa syarat. Dia mampu mencucurkan air mata, saat melihat anaknya menang dalam sebuah perlombaan. Dia ikut bergirang dan bersorak saat melihat temannya berbahagia. Dia ikut berbahagia saat mendengar sebuah kelahiran walaupun itu bukan anak yang dilahirkan dari rahimnya. Seorang wanita akan selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup, dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Hanya 1 hal sering dilupakan oleh seorang wanita “SERINGKALI SEORANG WANITA MELUPAKAN BAHWA BETAPA BERHARGA DIRI-NYA DIMATA-KU.” 


PESAN :

Wanita,
Engkau bukan mahluk lemah seperti yang dirimu dan dunia katakan. 
Engkau adalah mahluk terindah dan terunik dari semua ciptaan-KU.
Di dalam dirimu tersimpan sejuta pesona yang mampu membuat musuh lari ketakutan.
Namun bila engkau tidak hati-hati, pesona itu akan menjatuhkan mu juga

Anak-KU, 
AKU-lah yang menciptakanmu dan AKU tahu segalanya
Datanglah pada-KU dan AKU akan mengajarkan-mu untuk mengembangkan semua pesona itu.


Anak-KU, 
AKU mengasihimu karena engkau berharga dimata-KU
ENGKAU SUNGGUH-SUNGGUH BERHARGA !! 



2 komentar:

Lasma Frida mengatakan...

hiksss...T.T

marthavina mengatakan...

feel so touchy also Lasma, He love us so much... :)