Jumat, 28 Oktober 2011

My Birthday Note


Hari ini , I turn into 33 years old..Wuih, kalo waktu saya masih umur 25, trus mikir umur 30 lewat, kayaknya kok tua amat ya, umur 33 itu. Tapi, ketika saya sampai di  umur 33 ini , saya sama sekali tidak merasa tua. Weleh..weleh..bukannya gak sadar soal umur, tapi, rasanya I more alive then ever..merasa sangat sehat, merasa sangat bugar, merasa sangat berguna, merasa sangat cantik J,weleh..weleh…merasa sangat ..sangat..sangat..hidup!!!
Dulu, kalo bangun pagi rasanya semua linu dan persendian kaku, sekarang..karena rutin olah raga tiap hari, main sama Keiko, dan berusaha jaga makan, dan berusaha untuk hidup aktif,tubuh saya berterimakasih pada pemiliknya, hingga si tubuh ini gak banyak bikin ulah. Ya..palingan flu flu dikit lah, jadi  perasaan saya pun mendapat imbasnya, I more healthier then ever…
Lebih tua?? Gak ngerasa tuh…foto saya waktu single ( 5 tahun lalu )sama waktu saya udah jadi mama, gak ada bedanya, hi..hi..malah saya ngerasa sekarang jauh lebih kinclong, ( ini bukan berusaha buat narsis lho..)Kecuali kalo bangun pagi , dan langsung ke pasar ( ini lain cerita hi..hi..), mungkin karena saya ngerasa happy , jadi kalo kata orang inner happy nya itu kepancar deh…
Saya juga ngerasa jauh jauh lebih berguna, then ever..knapa? karena sekarang saya melakukan sesuatu dengan setulus tulusnya tanpa maksud apapun, bukan untuk merasa hebat, bukan untuk di liat orang ( lha wong, dari pagi ampe pagi lagi , ngubek di rumah terus ), tidak juga untuk diberi nilai tinggi , oleh atasan supaya gaji saya bisa naik tahun depan. Tidak…! Saya melakukannnya semata mata karena rasa syukur saya yang sungguh melimpah limpah, atas berkat hidup yang Tuhan sudah berikan pada saya.Atas Rumah tangga kecil yang Tuhan anugrahkan, atas suami yang penuh tanggung jawab dan kasih, atas Keiko ku yang luar biasa magnificent nya, atas Orang tua dan saudar saudara . ( I don’t have anything to be complain )
Hidup saya berjalan dengan sangat baik, almost perfect…, why almost? Coz there a few good hope and whish, still not approach to me, not even closer …Sampe sekarang juga saya gak ngerti knapa simple hope and wish ITU, blom juga bisa saya rasakan.Padahal kalau terkabul, maka impact nya itu gede banget pengaruhnya sama kehidupan saya. Tapi..saya cape, asking why terus. Dulu, saya keilangan banyak waktu, dan kesempatan karena asking why nya kelamaan, jadi sekarang, even iam still wondering why? And why? And why? All the time, and feel curious a little bit, I keep move on. Saya dah gak mau kehabisan waktu dengan perkara itu ( even its important ) Dan betapa baiknya Tuhan ketika saya balik kalender saya hari ini( dengan note dari DR. James Dobson )disitu tertulis : Setiap orang beriman tentu pernah mendoakan sesuatu yang tidak Tuhan Kabulkan. Untuk hal ini, DIA memiliki alasan dan itu semua demi kebaikan kita.
And I Believe…no coincidence in this life, and no coincidence also, kalo note itu ada tepat pas di hari ulang tahun saya. Someday…saya akan ngerti kenapa. Jadi..walaupun ada beberapa kepingan puzzle yang belum saya dapatkan, saya tetep bisa nikmatin kok gambarannya.
Saya begitu optimis kini memandang hidup, I have my lesson back then, jadi sekarang saya lebih suka melihat gelas saya terisi penuh dari pada kosong.Hingga saya selalu punya reason to be grateful and thankful  in this life.

Thank YOU LORD, for all the wonderful design that YOU prepare for me.
And help me, to be able to be focused through the day according to YOUR beautiful design for me.

7 komentar:

Mega mengatakan...

Ya oloh, lama gak kesini tulisanmu dah banyak yang terlewatkan mbak :( Iyo nih, gara-garanya di list udpate-an blog yang aku ikuti, tulisanmu yang terbaru tuh yang tentang temperamen dasar anak, dah sebulanan kan itu? makanya aku kira dirimu blom update lagi *sigh*

Anyway, again-happy b'day yo..... ^^

Baru denger ada yang namanya inner happy :p

Suka bagian ini dari postinganmu:Saya juga ngerasa jauh jauh lebih berguna, then ever..knapa? karena sekarang saya melakukan sesuatu dengan setulus tulusnya tanpa maksud apapun, bukan untuk merasa hebat, bukan untuk di liat orang.

Well,aku blom sampe pada tahap ini, hiks.....Kadang di kantor, keinginan untuk nunjukin "Aku bisa", tu gede banget. Kayak yang mbak bilang lah, biar bos terkesan, duhhh...paraahhhh

marthavina mengatakan...

Makasih ya Mega...btw..semua ada prosesnya, my turn is right now, buat Mega, aku yakin pasti lebih cepet. btw...maksudnya di blog mega, postingan ku msh yang lama , blom up date, knapa ya?

Dhieta mengatakan...

Selamat Ulang Tahun, kak Marthaaaa,,,,

Maap telat, hehe,

Berkat2 terbaik dari surga melimpah untukmu yaa :D

Btw, aneh banget, kok review tulisannya kak Martha ga muncul di dasbor yaa, jadi belakangan aku pikir kak Martha ga pernah nulis lagi. ternyata pas iseng amen, Looohh, kok banyaaaakkk???

Ada apa ini sebenernya???
>,<

Welly Lokollo mengatakan...

Iya nih, aku kok ga dapat updatean dari kakak yah :(

Luar biasa nih.. Emang ibu rumah tangga itu luar biasa, tanpa pamrih bekerja dg sukacita utk memberkati keluarganya..

Sekali lagi, Happy birthday kak..Terus menikmati hidup dalam Tuhan yah..biar bisa bagi2 cerita ke kita2 juga

marthavina mengatakan...

@Ditha...Thx bgt ya Ditha,btw..ternyata, sama juga ya..sama mega,updateannya gak keluar. knapa ya?

@Welly...he..he..thx Welly, btw..berarti mega, welly ama ditha sama ya...updatenya gak "jln" mungkin...bakal sama jg kali di blog yg lain, berarti...yg salah itu "blog ku" something wrong...apa ya??
ya..jadi IRT tangga itu sukacitanya luar biasa, gak bisa di bilang, belajar byk bgt. But being a single jg berkatnya luar biasa, di setiap status kita, Tuhan ngajar kita to be a good and better person then before

ikabundajoy mengatakan...

waduh.. aq telat nih... Happy Birthday kak Martha.. kalo umurnya gak disebut di postingan ini aq masih kira kita seumuran, hehehe.. makanya aq sering panggilnya Mama Kei.

Oalah, ternyata resepnya "inner happy" toh? hehehe..

Ok, all the best for you yah kak...

marthavina mengatakan...

Hallo Bunda Joy...panggil mama Keiko aja..kayak kemarin2 hi..hi..btw..thx buat greeting nya ya...