Kamis, 22 Agustus 2013

it takes 3



Tanggal 4 Agustus tahun ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke 6… Sama sekali gak berasa.. kayaknya baru kemarin.. ( selalu ya..spt itu..) manusia itu selalu merasa kalo sehari itu lama tapi setahun itu berasa cepet he,..he..
Gak ada acara yang terlalu istimewa..
Kami merayakannya bersama keluarga kecil kami
Karena bertepatan hari minggu, kami ke gereja dan makan siang di luar
Even begitu refleksi kami sebagai sepasang suami istri, tetap kami lakukan…
Setelah 6 tahun menikah..gambar di bawah ini benar benar terbukti kebenarannya …

Pernikahan itu bukan untuk dua pribadi, it takes 3..
Pribadi yang ke 3 tentu nya adalah Tuhan..                  
Kalo gak.. smuanya ancur berantakan
Kami bukan orang sempurna…suami saya bukan suami sempurna , suami saya bisa bikin saya sedih, begitu juga saya.. far awayyyy dari perfect
Egoisme saya, sikap bener sendiri..banyak deh yg bisa ruin our marriage. Banyak luka juga..kalo gak segera diobatin, bisa bikin borokkk…
But Yes.. in God we trust our marriage.
Tuhan lah yang pimpin kami dalam pernikahan ini. Karena itu kami serahkan pimpinan itu sama Tuhan, karena itu we must obey.. what He say…
Jadi kalo lagi dongkolllll, sebelll, putus assssaaaaa…., marah…
I can not keep it long.. ( even if I wanted )
Coz He say to love one another..( apalagi sama suami sendiri..)
This picture below ,really reflect my hope and prayer in our 6th , but I think..not just for now..but many years a head ( by God Grace )


Tidak ada komentar: